SELAMAT DATANG !

" hanya gadis sederhana yang suka bermimpi "

Saturday 12 May 2012

Return of the Condor Heroes 2006


Title: 神雕侠侣 / Shen Diao Xia Lu (Lv)
Also known as: Return of the Condor Heroes / The Divine Condor and his Companion / The Condor and the Lovers / The Saviour of the Soul
Genres: Wuxia, romance
Episodes: 41
Broadcast network: CCTV
Broadcast year: 2006
Opening theme song: Tian Xia Wu Shuang (天下无双) by Jane Zhang
Ending theme song: Jiang Hu Xiao (江湖笑) by Zhang Ji Zhong, Huang Xiao Ming, Emil Chau, and Hu Jun

Cast :
Huang Xiao Ming as Yang Guo
Xiao Ding Dang (小叮当) as young Yang Guo
Liu Yi Fei as Xiao Long Nu
Wang Luo Yong (王洛勇) as Guo Jing
Kong Lin as Huang Rong
Jessey Meng as Li Mo Chou
Yang Mi as Guo Xiang
Chen Zi Han as Guo Fu













Serial ini adalah lanjutan dari Legend of Condor Heroes , dan telah beberapa kali di buat remik nya sejak serial pertamanya di tahun 1983. Walau sudah beberapa kali di buat ulang menurut saya serial ROCH 2006 ini hampir dapat menyamai kesuksesan serial pertamanya yang di perankan oleh Andy Lau dan Idy Chan.

Resensi :
Tokoh utama cerita ini adalah Yang Guo di perankan oleh Huang Xiaoming, putra dari Yang Kang yang dibesarkan dengan gagah berani oleh pasangan Guo Jing dan Huang Rong sebelum dia dikirim ke sekte Quanzhen supaya mendapatkan bimbingan yang lebih baik dalam moral dan ilmu kungfu. Di Quanzhen, Yang Guo cenderung disuruh-suruh dan ditindas oleh saudara perguruannya dan bahkan gurunya, Zhao Zhijing, yang berprasangka padanya dan melawannya. Yang Guo melarikan diri dan berspekulasi hingga mencapai kuburan kuno dimana sekte kuburan kuno bernaung. Dia ditolong oleh Xiao Longnu diperankan oleh Liu Yi Fei, wanita perawan misterius yang tidak diketahui dari mana asalnya, dan menjadi muridnya. Mereka tinggal bersama dalam kuburan kuno selama bertahun-tahun hingga Yang Guo tumbuh dewasa. Dengan demikian, Yang Guo memandang Xiao Longnu lebih dari sekedar guru yang ia hormati.
Bagaimanapun, cinta mereka terlarang dan dianggap tabu oleh masyarakat pada jaman tersebut dan mereka dipaksa untuk menyerah atau diasingkan dari masyarakat. Sepanjang cerita, cinta mereka menemui banyak ujian dan penderitaan, seperti kesalahpahaman yang memisahkan mereka dan pertemuan dengan Gongsun Zhi di lembah tanpa harapan. Akhirnya setelah mereka bertemu kembali, Xiao Longnu meninggalkan Yang Guo lagi dan berjanji untuk menemuinya lagi 16 tahun kemudian. Sementara Yang Guo menjelajah sendirian, dia bertemu dengan banyak pesilat dan Rajawali raksasa. Petualangannya telah membentuknya secara berangsur-angsur menjadi pendekar muda nan berani yang kegagahannya cocok dengan pendekar pada umurnya. Yang Guo membantu negaranya dan melawan invasi Mongolia. Di akhir kisah, dia bertemu kembali dengan kekasihnya, Xiao Longnu, dan mereka dikenal sebagai pendekar.

beberapa potongan adegan:

 Guo er memberitahu Bibi Lung tempat berlatih Ilmu Pedang Hati Gadis Suci yang bagus

Xiao Liong Nu berlatih Ilmu Pedang Hati Gadis Suci
 

Bibi Lung berniat membunuh Guo er ketika dia sakit parah
 

Bibi lung dan Guo er terperangkap di kuburan kuno

Bibi Lung yang cantik

Bibi Lung saat bertemu dengan Guo Jing dan Hua Rong

Bibi Lung saat di lembah Putus Cinta

Bibi Lung dan Guo er sesaat setelah menikah, kembali ke kuburan kuno









 

No comments:

Post a Comment