SELAMAT DATANG !

" hanya gadis sederhana yang suka bermimpi "

Friday 20 April 2012

Chinese Paladin 3


Title: 仙剑奇侠传之灵珠神剑 / Xian Jian Qi Xia Zhuan Zhi Ling Zhu Shen Jian
Episodes: 37
Broadcast network: 嘉兴电视台
Broadcast period: 2009-Jul-01 to 2009-Jul-20
Air time: Daily 19:30 – 21:30 (2 episodes back to back)
Opening theme song: Sheng Sheng Shi Shi Ai by Kary Ng
Ending theme song: Wang Ji Shi Jian by Hu Ge
Cast :
Hu Ge as Jing Tian / Long Yang / Fei Peng (19)
Yang Mi as Tang Xue Jian / Xi Yao (18)
Wallace Huo as Xu Chang Qing (27)
Liu Shi Shi as Long Kui (1000)
Tang Yan as Zi Xuan (200)
Jerry Huang as Chong Lou












sinopsis :
Jing Tian adalah seorang pelayan toko benda Yung An Tang di Yu Chou, memiliki sifat mata duitan, pengecut, mulut kotor dan kurang ajar. Pada suatu hari, pemuda yang tidak bisa kungfu ini mendapat sebuah benda pusaka setelah mengajukan permohonan pada bintang jatuh. Namun ia tidak mengetahui bahwa pusaka yang ia dapat ialah satu dari belahan giok jodoh. Siapa yang memiliki giok yang lain, dialah jodoh dari Jing Tian.
Giok ini menariknya pada pemilik belahan yang lain, Xue Jian, yang merupakan nona besar keluarga Tang. Petualangan Jing Tian dan Xue Jian dimulai dengan munculnya para manusia racun di kota mereka, yaitu makhluk penghisap darah yang kejam yang diciptakan oleh musuh keluarga Tang.
Petualangan itu juga mempertemukannya kembali pada seorang putri kaisar Jiang Guo yang telah menantinya selama seribu tahun. Menghadapkannya pula pada raja iblis Chong Lou, rival terkuat Jing Tian pada kehidupannya yang sebelumnya. Juga secara prlahan-lahan membawa Jing Tian pada identitasnya yang sesungguhnya : Fei Peng si panglima langit yang terkuat, yang ternyata adalah dirinya sendiri.
Xu Chang Qing, murid tertua Zu San sekaligus murid yang paling berbakat di antara semua saudara seperguruannya, seumur hidupnya selalu berada di Zu San, menjauhkan diri dari kehidupan duniawi. Karena sebuah tugas penting dari kelima gurunya, Chang Qing keluar dari Zu San, melakukan perjalanan menuju jembatan langit bersama Jing Tian, seorang berandal yang kemudian menjadi teman baiknya.
Dalam perjalanan ini, Chang Qing bertarung dengan raja iblis Chong Lou dan terluka. Pada saat tak sadarkan diri dan hampir mati, Chang Qing diselamatkan oleh Zi Xuan, seorang wanita keturunan Nu Wa (dewi dan pelindung bumi).
Zi Xuan yang tidak dapat melupakan Liu Fang (kekasihnya yang sudah meninggal dua ratus tahun yang lalu), terus hidup dan awet muda demi melindungi dan menanti reinkarnasi ketiga dari Liu Fang, Chang Qing.
Di saat ingatan kehidupan masa lalu Chang Qing sudah kembali, ia sekali lagi harus memilih antara cinta sejati dengan takdirnya sebagai biksu penerus ketua Zu San.

Diadaptasi dari game (RPG) Taiwan, Chinese Paladin 3 mengambil setting cerita kurang lebih 50 tahun sebelum kisah Chinese Paladin 1. Namun demikian, cerita ini hanya memiliki sedikit sekali keterkaitan dengan Chinese Paladin 1 sehingga dapat ditonton tanpa mengetahui kisah dari seri sebelumnya tersebut.
Chinese Paladin 3 merupakan sebuah cerita dengan makna yang dalam namun diceritakan secara ringan, sederhana dan sarat humor. Seperti film-film lain yang disutradarai oleh Li Guo Li, film ini tertata dengan rapi sehingga mudah dimengerti.
  
potongan beberapa adegan: 
Jing Tian seorang pelayan toko yang mata duitan

saat giok jodoh Jing Tian ini menariknya pada pemilik belahan yang lain, Xue Jian

Jing Tian saat masih menjadi Fei Feng

Jing Tian bertemu musuh bebuyutannya yang nantinya jd sahabatnya
                                   
Jing Tian bertemu adiknya di masa lalu Long Kui
  

Sahabat Jing Tian seorang biksu yang jatuh cinta pada keturunan Dewi Nuwa
 

       Jing Tian saat meminta raja langit untuk menukar nyawa sahabat-sahabatnya dengan nyawanya sendiri
               
                Jing Tia dan Xiau Jian menikmati salju, Xiau Jian tidak tau kalau nyawa Jing Tian tak lama lagi










4 comments:

  1. yup,, tp film nya tamat gak sampe Hu Ge nya meninggal,, tp penonton di kasih tau kalo endingnya Hu Ge nya meninnggal cose nyawanya di tuker ma nyawa temen2 nya

    ReplyDelete
  2. yahh kok gitu gk asikk ahhhh,,
    kenapa gk perempuannya yg meninggal kya di CP1





    hehe protes yg tk membawakan hasil

    ReplyDelete
  3. hehehe,, yang penting gak liat Hu ge nya yang meninggal Ul

    ReplyDelete